Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Siapakah diantara ketiga kandidat tersebut yang bakal menjadi Ketua Umum SAC 09-10?

36% 36% 
[ 4 ]
36% 36% 
[ 4 ]
27% 27% 
[ 3 ]
 
Total Suara : 11

Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by dizconect on Sun Dec 21, 2008 6:30 am

Heii,,, ada hot gosip yang beredar nih, buat pemilihan Ketua Umum S.A.C Bandung taun depan..
Berikut foto yang denger-denger bakal menjadi kandidatnya:



Pa Iyus


Kang Dimas


Egi

aYo, ikuti pollingnya, berikan komentar kamu tentang mereka, dan ikuti terus gosip ini. Cool
avatar
dizconect
Site Admin
Site Admin

Number of posts : 78
Age : 28
Registration date : 01.06.08

Lihat profil user http://antun.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by KudZieL_021 on Sun Dec 21, 2008 8:23 am

kayanya egi deh.....
soalnya dia bkn org pinter....
sac kan ga butuh org2 pinter.......
hahahahaha.............
avatar
KudZieL_021
Baru diOspek
Baru diOspek

Number of posts : 142
Age : 31
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by dizconect on Sun Dec 21, 2008 10:46 am

kayanya Pa Iyus deh,, pa Iyus kan orang pinter..
mau jadi apa bangsa kita kalo orangnya bodoh2..
huahuahuauhau..
avatar
dizconect
Site Admin
Site Admin

Number of posts : 78
Age : 28
Registration date : 01.06.08

Lihat profil user http://antun.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by ex Monument on Tue Jan 06, 2009 7:15 am

skarang bukan masalah orng pinter atau bukan
yang penting dia bisa bergaul dan bisa membawa crew SAC ke arah yang positif seperti dl kang guns.
serta tanggung jawab atas jabatannya,
pokoknya racing abis,.....
oke bro,...sukses aza salam buat ketua yang baru
avatar
ex Monument
Anggota Baru
Anggota Baru

Number of posts : 29
Age : 36
Registration date : 11.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by dizconect on Wed Jan 07, 2009 4:46 am

ex Monument wrote:skarang bukan masalah orng pinter atau bukan
yang penting dia bisa bergaul dan bisa membawa crew SAC ke arah yang positif seperti dl kang guns.
serta tanggung jawab atas jabatannya,
pokoknya racing abis,.....
oke bro,...sukses aza salam buat ketua yang baru

bener banget bro. hehehe..

gimana ini anggota yang lain? ga rame nihh
avatar
dizconect
Site Admin
Site Admin

Number of posts : 78
Age : 28
Registration date : 01.06.08

Lihat profil user http://antun.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by sua on Wed Jan 07, 2009 6:25 am

pa kiki ga ikutan lagi gt?????
kunaha knp why???
avatar
sua
Administrator
Administrator

Number of posts : 187
Registration date : 03.06.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/suamelon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by dizconect on Thu Jan 08, 2009 2:37 am

why why?? hahaha..

eh, anak2.. hati2 dengan pa kiki, beliau sudah mulai gaul loh..
pada tau ga pa kiki dah punya fs? hahaha..

yang pasti tertulis di profilenya:
About Me:

saya orangnya menghanyutkan, menghangatkan,pengertian,baik hati,dan tdk sombong
Who I Want to Meet:

wanita cantik,putih, tdk jaim, sendiri dan bisa diajak have fun dll.

hahaha,, gosip lebih panas ini. :p
avatar
dizconect
Site Admin
Site Admin

Number of posts : 78
Age : 28
Registration date : 01.06.08

Lihat profil user http://antun.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by binyo on Thu Jan 08, 2009 12:23 pm

Wahh....

iang BeNer Pa kIky...PuNya eFz...?????

hohoho...

di ett dUng....

Waahhh,,BiNyo BiNguNg eUng....

piLih CiapA....

seMua PasTi ada VisI Dan Misi...

ku kLu MiLih satu OraNg,,,ia kLu MenanG,,kLu ga...???

C.O.S soWan k MonuMen BiSa di CueKin...

hhahaahahaha...

IauDah ku piLih saTu iahh...

B..I..N..Y...O..miLiiHHH ajiiiiiiiiiiiiiiii................. affraid

hahahahahahahahahahaha...uHug.......uHug....
Very Happy Very Happy
avatar
binyo
Anggota Baru
Anggota Baru

Number of posts : 17
Age : 37
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by binyo on Thu Jan 08, 2009 12:26 pm

siaPaPun iang MenJAdi KetuA uMum..

biNyo PerCaya Pasti Akan MenJAdi LebiH baiK.....

BraVo..S.A.C......
avatar
binyo
Anggota Baru
Anggota Baru

Number of posts : 17
Age : 37
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by binyo on Thu Jan 08, 2009 12:34 pm

Jangan putus asa , tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya

DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER
avatar
binyo
Anggota Baru
Anggota Baru

Number of posts : 17
Age : 37
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by KudZieL_021 on Wed Jan 14, 2009 1:51 am

binyo wrote:Wahh....

iang BeNer Pa kIky...PuNya eFz...?????

hohoho...

di ett dUng....

Waahhh,,BiNyo BiNguNg eUng....

piLih CiapA....

seMua PasTi ada VisI Dan Misi...

ku kLu MiLih satu OraNg,,,ia kLu MenanG,,kLu ga...???

C.O.S soWan k MonuMen BiSa di CueKin...

hhahaahahaha...

IauDah ku piLih saTu iahh...

B..I..N..Y...O..miLiiHHH ajiiiiiiiiiiiiiiii................. affraid

hahahahahahahahahahaha...uHug.......uHug....
Very Happy Very Happy

wah ini nih yg bahaya...masa gw lg yg naek?
ga seru dnk...kaya ga da anak lain aja di sac?
hahahaha..............
avatar
KudZieL_021
Baru diOspek
Baru diOspek

Number of posts : 142
Age : 31
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by binyo on Sun Jan 18, 2009 1:01 pm

baiKLah kLu BegItu....

Ku uSuL dUng...

GiManA kLu caLon KetUm iaNg BAru...

CeWe gitu Loh...

KAn Ada tuh aNggoTa S.A.C iank CewE..

caLonin aJa...

hUft...KeRen AbiiS...

NanTi C.O.S sering soWaN Ke S.A.C...

walau GaDa uRuSan ....

PuRa2 Ada aJa...

wahhahaha....
avatar
binyo
Anggota Baru
Anggota Baru

Number of posts : 17
Age : 37
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by ex Monument on Mon Jan 19, 2009 1:37 pm

calonnya cm 3.ga da lg?
ayo donk calonin smua,kputusan kan ditangan smuanya.
klo ngrasa yakin dan percaya diri dan bisa berbaur dengan bikers lain'y why not?ayo calonin donk,bila perlu 20 orang kandidat'y,kan bgs nanti diseleksi lg sampai jd 1 ketum,....lieur,...lieur tah
mudah2an dengan kepengurusan SAC yg br ini bisa membuat SAC selalu jaya,tetap exist didunia biker se indonesia.
salam aza buat calon2 kandidat2nya, bpk.Iyus si satria oranye , Kang Dimaz satria dari Oz Radio , Egi yg Motor satrianya bawa box nasi timbel
dari gw Indra SAC - 150 Baheula.
SAC - 150 sapa yg pk skrng?lam kenal za
oke bro Sukses aza,.... sy bantu dgn doa.
Amin
avatar
ex Monument
Anggota Baru
Anggota Baru

Number of posts : 29
Age : 36
Registration date : 11.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by sua on Thu Jan 22, 2009 8:23 pm

dizconect wrote:why why?? hahaha..
eh, anak2.. hati2 dengan pa kiki, beliau sudah mulai gaul loh..
pada tau ga pa kiki dah punya fs? hahaha..
yang pasti tertulis di profilenya:
About Me:
saya orangnya menghanyutkan, menghangatkan,pengertian,baik hati,dan tdk sombong
Who I Want to Meet:
wanita cantik,putih, tdk jaim, sendiri dan bisa diajak have fun dll.
hahaha,, gosip lebih panas ini. :p

anjas yg bener,,
ngewa ketu ahhhh
eta mah gaul pisanddddd
gelo......
jadi anak mudeeeeeeeeee
hhahahahaa
elephant elephant elephant
avatar
sua
Administrator
Administrator

Number of posts : 187
Registration date : 03.06.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/suamelon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by komidun on Sun Feb 01, 2009 1:57 pm

gimana nih hasil mubes nyah..?????
sory teu datang,,ada keperluan ngadadak pisang..
avatar
komidun
Site Admin
Site Admin

Number of posts : 119
Age : 108
Registration date : 05.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by sua on Mon Feb 02, 2009 6:44 am

the result is.................???
avatar
sua
Administrator
Administrator

Number of posts : 187
Registration date : 03.06.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/suamelon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by dizconect on Fri Feb 06, 2009 2:55 pm

result is:
Adji.. hehehe..
selamat yah dJi..
semoga sukses selalu..
avatar
dizconect
Site Admin
Site Admin

Number of posts : 78
Age : 28
Registration date : 01.06.08

Lihat profil user http://antun.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by komidun on Sat Feb 07, 2009 11:39 am

Selamat dan Sukses selalu buat Adjisaka....
avatar
komidun
Site Admin
Site Admin

Number of posts : 119
Age : 108
Registration date : 05.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by KudZieL_021 on Sat Feb 07, 2009 12:18 pm

komidun wrote:Selamat dan Sukses selalu buat Adjisaka....

hah sapa tuh?
wkakakakakak................
mudah2an SAC di taun kepengurusan 2009 - 2010 sekarang bisa tambah sukses lg,tambah solid lg,dan tambah kaya....hahahahaha.........

makanya kerjasama antar angota dan pengurusnya harus lebih di tingkatkan lg di taun yg sekarang....
bkan bgitu brothers?

pkonya di taun yg skarang SAC harus menjadi club yg creative.....!!!!
sip....itu aja lah.........

cheers cheers cheers
avatar
KudZieL_021
Baru diOspek
Baru diOspek

Number of posts : 142
Age : 31
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pemilihan Ketua Umum S.A.C 2009 - 2010

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik