Kesalahan Co yang bikin Ce Ilfeel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kesalahan Co yang bikin Ce Ilfeel

Post by d4j4l5034_018 on Thu Jun 19, 2008 10:30 pm

Maksud hati mungkin mo ngasi kenikmatan buat pasangannya....tapi, apa lacur....ada beberapa hal yg cukup mengganggu bahkan berpotensi membuat Cewe menjadi ilfeel dan ga bisa menikmati kenikmatan itu *halahhhh*
Ne Beberapa Komentar Para Wanita Atas Perilaku Pasangannya :

1. "Membersihkan" Telinga Pasangan
Anda2 para lelaki mungkin mikir kalo ngejilat telinga cewe maka akan memuluskan langkah Anda menuju tahap berikutnya???
Goshhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!! Jilatan itu hanya akan bikin kami kegelian dan tertawa terbahak2.
Malah kalo dpt bonus air ludah (palagi sebelumnya ga sikatan...mana perokok pula.. ) hanya akan membuat kami merasa geli dan jijik....huekssssss

Solusi: mending Anda menggigit kecil daun telinga kami (lembut tapinya.. ) kmdn kasi stimulasi dgn menghembuskan nafas pada telinga kami secara perlahan...


2. Gaya Ciuman Yg Buruk.
Kami ga minta kalian utk mempunyai gaya ciuman spt Collin Farrell punya (pacar gw... )
Tapi, man.......duh, berciuman itu seharusnya bkn jadi gangguan kan?? Ciuman itu hendaknya bikin lbh bergairah...
Kami sangat benci jika pas lagi ciuman tiba2 air liur kalian mjd banyak/berlebihan saat berciuman dgn kami......huekkkssss lagi deh

Solusi: Saat mulai berciuman..coba kont....rol dgn cara menelennya. Cara spt ini emng buth sabar dan latihan...tp, dgn usaha keras, ga terlalu lama kog hasilnya


3. Ndak Sabar Dgn Foreplay.
Kadang2 yaaa....kalian para cowo ga sabaran banget....Maunya buru2..maunya langsung tubruk, hunjam, masukkan, goyang.. Ato kalopun ngelakuin foreplay...terkesan ogah2an...bahkan ga tepat guna...
Padahal.....asal kalian tau aja yeee......kami cewe2 ini hanya perlu "sedikit" waktu utk membangkitkan gairah kami.

Solusi: manfaatkanlah keinginan kami itu utk memuluskan hasrat kita bersama ..... Jgn terburu2 pas 4play...jangan biarkan ada bagian tubuh kami yg terlewati.


4. Menggigit dan Memainkan Puting Dgn Jari.
Tau ga sih, itu merupakan siksaan bagi kami!!! Sakittttttttttttt....
Ga cewe...ga cowo....area puting ini merupakan area sensitif....diperlakukan dgn lembut donk...
Lo kira sate kambing?? Pake digigit......
Lo kira lagi cari frekuensi di radio transistor zaman baheula??? Pake diputer2, dipilin2, diplintir2.....

Solusi: ga perlu menggigit ato melakukan gerakan tangan yg terlalu agresif utk menstimulasinya. Mengulum, mengkenyot pelan dan mempermainkan dgn lidah...itu sudah sangat cukup...

Tapi, klo pas lagi WOT......diremas agak lbh kenceng juga enakkk bgt kog ahhhhhhhhhhhhhhhh
avatar
d4j4l5034_018
Anggota Baru
Anggota Baru

Number of posts : 28
Age : 45
Registration date : 08.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesalahan Co yang bikin Ce Ilfeel

Post by sua on Fri Jun 20, 2008 3:42 am

luuuuaaaaarrrrr biiaaaasssaaa...... Ketawa
avatar
sua
Administrator
Administrator

Number of posts : 187
Registration date : 03.06.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/suamelon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesalahan Co yang bikin Ce Ilfeel

Post by dizconect on Fri Jun 20, 2008 10:19 am

Perlu dibikin Thread Sex ini mah.. --a
avatar
dizconect
Site Admin
Site Admin

Number of posts : 78
Age : 28
Registration date : 01.06.08

Lihat profil user http://antun.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesalahan Co yang bikin Ce Ilfeel

Post by komidun on Sat Jun 21, 2008 6:27 am

pusing kepala..
avatar
komidun
Site Admin
Site Admin

Number of posts : 119
Age : 108
Registration date : 05.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesalahan Co yang bikin Ce Ilfeel

Post by KudZieL_021 on Sun Jun 22, 2008 12:19 pm

wew...boleh di coba tuh....
mwekekekekekek........

sok wa cobain gih ma si jawir...

hahahahahahahahaha........... Ketawa
avatar
KudZieL_021
Baru diOspek
Baru diOspek

Number of posts : 142
Age : 30
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesalahan Co yang bikin Ce Ilfeel

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik