Kuasai Foreplay agar fairplay

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kuasai Foreplay agar fairplay

Post by d4j4l5034_018 on Fri Jun 27, 2008 8:56 pm

Kuasai Foreplay agar Fairplay


Image Para pria, jangan bilang tak tahu apa itu foreplay, atau malah tak pernah melakukannya? Kasihan pasangan Anda. Bagi kaum hawa, foreplay jauh lebih penting dibanding puncak hubungan intim itu sendiri (intercourse) .

Dikutip dari The Advertiser, para ilmuan memperkirakan lebih banyak para hawa yang lebih memilih foreplay dan hubungan cinta yang romantis, seperti saling berpelukan, saling mencium, saling meraba, atau saling mencumbu.

David Strovny, kolumnis seks pada situs askmen.com, mengatakan, foreplay atau lazim disebut pemanasan sebelum hubungan intim, menduduki tempat terpenting dari rangkaian aktivitas seksual pasangan. Dari situ sebenarnya bisa jadi ukuran kualitas hubungan intim.

Dulu pria dianggap paling berperan penting dalam foreplay, tapi sekarang baik adam maupun hawa sama-sama memainkan peran penting agar saling memuaskan. Caranya dengan mencari titik-titik rangsang di bagian tubuh tertentu dari pasangan untuk membangkitkan libido sampai 'siap tempur.' Ini membutuhkan keahlian dan kesabaran karena setiap orang memiliki titik rangsang tertentu yang berbeda, semisal di perut, dada, tengkuk, leher, telinga, paha, atau punggung.

Apa jadinya hubungan intim tanpa aktivitas foreplay? Simak pengalaman Hanny, 25, ibu rumah tangga yang belum genap setahun menikah. Hanny mengeluh sakit seperti kram di bagian perut usai berhubungan intim dengan Pras, suaminya, tiga bulan pertama pernikahan. Usut punya usut masalahnya ternyata pada urusan foreplay.

”Memang suamiku nggak pernah begitu (foreplay), maunya 'langsung tembak.' Aku awalnya nggak tahu lalu disarankan teman untuk melakukan pemanasan dulu sampai akunya benar-benar siap (terangsang) ,” kata Hanny, blak-blakan.

Untunglah sang suami mau mendengar saran Hanny. Merekapun mencari buku dan majalah yang membahas tentang foreplay lalu belajar mempraktikkannya bersama. ”Hasilnya cespleng dan hubungan seks kami jauh lebih menyenangkan. Nah...ini baru fairplay, adil buat kami berdua,” istilah Hanny berbinar.

Menurut Strovny, pria butuh foreplay panjang agar ereksi dan perempuan butuh foreplay agar organ intimnya 'lebih siap tempur.' Dengan rangsangan di daerah tertentu, para hawa akan terangsang dan diikuti basahnya organ intim (lubrikasi). 'Siap tempur,' deh!

”Aktivitas foreplay membantu mengomunikasikan keinginan pada pasangan dan belajar saling memahami agar sama-sama mencapai kepuasaan terutama buat perempuan,” tulis Storvny dalam artikelnya.

Sedangkan Dr Jade Sheen, psikologis dari Universitas Deakin pernah meneliti 120 perempuan berusia 18-45 tahun yang diminta menonton potongan-potongan film porno produksi Amerika berdurasi tujuh menit di waktu senggang mereka, dikutip The Advertiser. Hasilnya, sebagian besar responden lebih merasakan sensasi dengan adegan ciuman dan pelukan dibanding hubungan intim. Agar lebih tergugah secara seksual, mereka mengaku memerlukan waktu lebih lama dengan adegan film yang lebih utuh.

Bangkitkan Mood
Tak sekadar menyiapkan diri untuk bertempur, foreplay juga mampu membangkitkan mood bercinta yang redup. Joel D Block PhD, pakar seksologi yang juga penulis buku Secrets of Better Sex (terbit di Amerika Serikat) dan dikutip Senior, adanya foreplay membuat aktivitas bercinta tak semata hanya hubungan badan. Lebih dari itu, foreplay (D Block lebih suka menyebutnya loveplay), dianggap sebagai sebuah media yang ampuh untuk mengapresiasi tubuh dan penghargaan pada pasangan, khususnya perempuan.

Tak seperti pria yang memang secara alami lebih mudah terangsang, perempuan butuh waktu lebih lama buat meningkatkan libidonya. Pernah dengar perumpamaan 'pria ibarat kompor gas dan perempuan bagai kompor minyak tanah?' Kalau pria bisa terangsang hanya dalam lima menit saja, perempuan butuh 10-15 menit atau bahkan lebih, sampai siap bertempur.
Hakim, 30, karyawan bagian pemasaran di hotel berbintang, mengaku aktivitas foreplay adalah 'penyelamat' kehidupan seksualnya bersama istrinya. Jika sang istri, Andari, sedang tidak mood bercinta, Hakim rela mengeluarkan semua jurus foreplay yang disukai sang istri, sampai istrinya terlena dan pasrah melayani hasrat Hakim yang menggebu.

”Kalau dia kelihatan rada ogah-ogahan, serang aja sama jurus foreplay, beres deh! Ha..ha..” beber Hakim dengan senyum penuh kemenangan. Joel D Block mengingatkan, jika seks dimulai dari otak. Saling menciptakan kenyamanan untuk pasangan, mengirimkan sinyal senang yang lalu diikuti terpompanya mood menjadi lebih baik. Jadi, siap berforeplay demi sebuah fairplay? fm yudhita

Gaya Foreplay Menurut Bintang
* Capricorn
Cenderung mendominasi dan paling suka posisi di atas. Jadi, biarkan pasangan Capricorn Anda bereksplorasi dan tuntunlah tangannya menuju daerah sensitif Anda.
* Aquarius
Suka didesak atau setengah dipaksa. Zodiak ini suka gaya foreplay penuh semangat, berapi-api.
* Pisces
Suka diperlakukan seperti putri kerajaan yang serba lembut dan menempatkan dirinya seakan segala-galanya.
* Aries
Cenderung terburu-buru dan tidak sabar dengan foreplay. Foreplay cukup sebentar saja karena jika terlalu lama mood bercintanya keburu hilang.
* Taurus
Hampir sama dengan Capricorn yang cenderung suka mendominasi. Jika tidak disadarkan ia bisa sangat egois dan mementingkan kepuasannya sendiri.
* Gemini
Menginginkan keteraturan dan foreplay yang perlahan, kebalikan dari Aries.
* Cancer
Berendam bersama di bathup atau mencoba pengalaman-pengalam an baru yang seru adalah foreplay yang menggairahkan buatnya.
* Leo
Rutinitas akan membuatnya mudah bosan tapi ia pintar beradaptasi. Sesuatu yang baru membangkitkan semangatnya. Jika sepanjang hari itu Leo merasakan kesenangan, dijamin foreplay yang membosankan pun membuatnya tetap 'panas.'
* Virgo
Lebih suka memulai bercinta dengan kondisi serba bersih, alias ia lebih suka mandi dulu. Cenderung membosankan karena terpaku pada satu teknik saja.
* Libra
Tidak bisa tegas bilang tidak suka gaya foreplay pasangannya, atau bahkan tidak tahu apa yang sebenarnya yang mereka inginkan.
* Scorpio
Gairahnya tak pernah padam dan suka berpetualang dengan gaya-gaya foreplay baru.
* Sagitarius
Lebih suka jadi pihak yang menerima dan mengikuti saja, apa mau pasangan.

** lumayan dari forum tetangga yeuh
sok ah geura praktekkeun...
avatar
d4j4l5034_018
Anggota Baru
Anggota Baru

Number of posts : 28
Age : 46
Registration date : 08.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasai Foreplay agar fairplay

Post by sua on Sat Jun 28, 2008 3:34 am

urang aquarius...

penuh berapi-api... Devil Devil Devil
avatar
sua
Administrator
Administrator

Number of posts : 187
Registration date : 03.06.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/suamelon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasai Foreplay agar fairplay

Post by KudZieL_021 on Sun Aug 10, 2008 12:23 pm

urang libra.....

tidak tahu apa sebenernya yg mereka inginkan.....

gatau pengen ML, gatu pengen tidur, gatau pengen makan tu teh....
ah pokona mah au ah elap............ Cape dehhh
avatar
KudZieL_021
Baru diOspek
Baru diOspek

Number of posts : 142
Age : 31
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasai Foreplay agar fairplay

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik